Selasa, 04 Januari 2011

CINTA....
CINTA....
CINTA....
5 huruf ini sangat sulit ubtuk di gambarkan...
dan sangat sulit untuk di utarakan...
Cinta itu adalah anugrah yang di berikan Tuhan sama kita,
tanpa d sadari CINTA itu hadir dalam diri kita,tanpa kita yang minta..
bahkan Tuhan memberikan CINTA itu secara cuma-cuma...

Dan di saat kita MENCINTAI seseorang yang kita anggap dialah penyempuna hidup kita,mungkin membuat diri kita menjadi orang yang paling bahagia,dan kebahagiaan itu tak dapat di gambarkan lagi....dan tak habis-habis nya kita mengucap syukur kepada Tuhan atas anugrah yang di berikan...

Di saat  CINTA kita bertepuk sebelah tangan,dan kita berfikir Tuhan tidak adil  dengan kita,dan di dalam hati bertanya kenapa aq tidak seperti meraka???
kenapa aku tidak sepeti temen-teman ku yang lainnya yang bisa merasakan indahnya CINTA???




Dan di saat Natal tahun 2010 ini aq merasakan yang tidak dapat aku gambarkan lagi kebahagiaan itu...
yaitu FALLING in LOVE....

















Tapi aq tidak dapat merasakan keindahan itu sampai di Tahun Baru...karena orang yang aku sayang itu lebih memilih cewek lain,dan tidak lain itu adalah teman 1 persekutuan gereja ku...
disaat itu dia cuek kepada q,dan aq tidak tao penyebab semua....
Tp aku hanya berfikir dewasa..mungkin dia tidak baek bwt q.
dan Tuhan punya Rencana lain di balik itu semua..

Tapi aq akui rasa sakit itu belum hilang....apalagi di saat mereka berdua ke gereja bareng ..pulang gereja bareng...dan canda tawa bersama..
tapi aku yakin INDAH PADA WAKTUNYA....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar